2013/03/22

8 Cara Melihat Kembaran Gaib Kita / 8 Ways We Seeing the Hidden twins




1. cabut 7 helai rambut kepala.

2. Ambil 7 potongan kuku tangan atau kaki

3. terus kalian letakan semua di sehelai kain putih (apa aja, yg penting putih).

4. Udah gitu kalian gulung kain putih yang ada isinya tadi.

5. Ambil jeruk purut, satu saja, kalian peras sampai habis.

6. Air perasan tadi kalian teteskan di gulungan kain putih.

7. Gulungan kain tadi kalian taro ditaman atau halaman rumah, dimana saja yang penting deket pager rumah, kalo bisa jangan ketauan orang lain, tidak perlu ditanam letakan aja diantara tumbuhan.

8. tungguin 7 hari, nanti itu kembaran dateng, tidak sampai malem kedelapan, dia bisa muncul dimana aja, tidak ganggu, cuma muncul sepintas, biasanya kembaran itu meniru apa yang udah pernah kita kerjakan atau yang lagi kita kerjakan, dia tidak bisa diliat oleh orang lain, cuma kita sendiri

9. dan yang terakhir ini adalah Tambahan dari ( Jurezz@kaskus ) yaitu dengan kaca dan lampu 5 watt, pandangi wajah Anda selama mungkin disinari lampu lima watt di kamar, apa yg terjadi? dia akan tersenyum dan akan terdengar suara yang mirip dengan Anda.
------------------------------------------------------------------------------------------------------------
1. pull seven hairs of the head.

2. Take 7 pieces of nails or toes

3. continue to put all of you in a white sheet (any kind, highlight white).

4. So you've rolled the white cloth it earlier.

5. Take a lime, one, you wring it out until the end.

6. The juice before you drop it in a white cloth rolls.

7. Taro rolls of cloth you had the garden or yard, where all that matters deket pager house, if you can not ketauan others, does not need to be planted between plants Lay wrote.

8. stay close 7 days, later it was twins came, not until malem eighth, he can appear where aja, do not bother, just appear at first glance, it's usually twin mimicking what we've already done or what else we do, he can not diliat by others , just our own

9. and the latter is the addition of (Jurezz @ kaskus) is with glass and lamp 5 watt, look at your face for as long as five-watt bulbs lit in the room, what happened? He would smile and the sound will be similar to you.